Aplikasi Purchasing Oder Microsoft Access

Aplikasi Purchasing Order sederhana yang penulis buat dengan menggunakan Microsoft Access ini adalah sebagai sarana penunjang dari tutorial cara membuat Purchasing Order sederhana menggunakan Microsoft Access yang penulis publikasikan di Blog https://www.parman-acc.com dan video tutorial Membuat Purchasing Order Menggunakan Microsoft Access yang penulis upload di YouTube agar lebih memudahkan pembaca dalam memahami materi cara membuat purchasing order ini.

purchasing order


Setiap perusahaan memiliki format purchasing order masing masing tetapi dari semua format tersebut, yang terpenting adalah dokumen purchasing order tersebut harus bisa menggambarkan kebutuhan perusahaan dan dapat dipahami oleh supplier sehingga perusahaan tersebut mendapatkan barang yang benar benar sesuai dengan kebutuhan.

Ada banyak aplikasi dan cara untuk membuat purchasing order, baik itu dari aplikasi-aplikasi akuntansi yang memang didalamnya sudah terintegrasi dengan purchasing order sampai mengetik secara manual melalalui microsoft word atau microsoft excel, tetapi aplikasi purchasing order yang akan saya buat disini adalah menggunakan microsoft access.

Penulis menyadari bahwa masih banyak sekali kekurangan dari segi penyampaian baik itu merlalui artikel maupun video tutorial yang penulis publikasikan. Sampai saati ini Saya masih menyimpan file asli Aplikasi Keuangan tersebut, Bagi anda yang membutuhkan File-nya, saya bersedia memberikannya untuk Anda, tetapi mohon maaf dan dengan berat hati untuk saat ini saya tidak memberikannya secara cuma-cuma. Hanya Rp. 23.000 (Dua Puluh Tiga Ribu Rupiah) saja, Jika anda berminat silahkan klik Nomor whatsapp di bawah ini..

saya hanya berharap semoga apa yang penuils lakukan ini dapat bermanfaat untuk diri penulis khususnya dan bagi para pembaca pada umumnya.

Untuk mempelajari cara membuat Purchasing Oder lihat video tutorial dibawah ini jangan lupa subscribe, like and share untuk mendukung penulis terus membuat tutorial

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon