APLIKASI PEMBUKUAN KAS MICROSOFT ACCESS

Aplikasi pembukuan kas ini saya buat khususnya untuk  temen temen subscriber yang beberapa waktu lalu meminta saya untuk membuat sebuah tutorial pembukuan, Saya ucapkan terimakasih karena sudah subscribe di channel TOTAL ACCESS.

Saya sebut pembukuan kas sederhana karena ruang lingkupnya sangat terbatas hanya mencatat penerimaan dan pengeluaran kas secara tunai namun demikian pencatatannya dilakukan secara sistematis dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari akuntansi.

Tujuan dibuatnya Aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah si pembuku atau bookkeeper dalam melaksanakan pekerjaan pencatatan atau pekerjaan pembukuannya. Dengan aplikasi ini si pembuku tidak perlu lagi mencatat dan mengelompokkan transaksinya secara manual, dengan aplikasi ini si pembuku hanya perlu menginput transaksi berdasarkan kode akun maka transaksi akan secara otomatis terkelompokkan dan pada akhir periode pembukuan bisa memberikan laporan yang benar mengenai gambaran penerimaan dan pengeluaran kas berdasarkan periode bulan, tahun atau periode yang diinginkan atau bisa juga menampilkan laporan kas berdasarkan kode akunnya masing masing.

Untuk panduan tekstual lengkap cara membuat aplikasi pembukuan dengan menggunakan Microsoft Access seperti kamu bisa berkunjung di blog saya

Aplikasi Pembukuan Kas


Perlu saya sampaikan bahwa yang sedang saya buat ini adalah kerangka untuk membukukan kas yang bisa di aplikasikan atau digunakan untuk keperluan pembukuan kas kecil kantor atau pembukuan kas sekolah atau pembukuan suatu organisasi tertentu.
Sampai saati ini Saya masih menyimpan file asli Aplikasi Keuangan tersebut, Bagi anda yang membutuhkan File-nya, saya bersedia memberikannya untuk Anda, tetapi mohon maaf dan dengan berat hati untuk saat ini saya tidak memberikannya secara cuma-cuma. Hanya Rp. 33.000 (Tiga Puluh Tiga Ribu Rupiah) saja, Jika anda berminat silahkan klik Nomor whatsapp di bawah ini.


Saya mau beli gimana caranya?
  • Silahkan hubungi no WA diatas
  • Sebutkan Aplikasi yang mau anda beli
  • Transfer ke rekening BCA 3040656579 an Suparman
  • File akan dikirim via Whatsapp atau email ( sesuai permintaan )

Untuk memperlajari cara membuat Aplikasi Pembukuan Kas Sederhana Dengan Menggunakan Microsoft Access lihat video di bawah ini:

Show comments
Hide comments

4 komentar

manytap gan sangt bermnafaat.. terimakash banyak ya

Makasi mas bro.. kabari aku kalo ada yg baru no wa ku 08114311682


EmoticonEmoticon