Aplikasi Akuntansi Microsoft Access v1

Microsoft Access adalah Program berbasis data komputer yang bisa digunakan untuk keperluan-keperluan tertentu baik untuk keperluan perkantoran ataupun perorangan, Fungsi Microsoft acces dapat membantu anda menyimpan database, membuat aplikasi perkantoran termasuk untuk membuat aplikasi akuntansi.

Aplikasi Akuntansi Microsoft Access


Pada prinsipnya akuntansi adalah Proses pencatatan, pengikhtisaran dan pengelompokkan transaksi sehingga menjadi sebuah informasi atau laporan keuangan pada suatu periode tertentu. Proses pembuatan laporan keuangan dengan menggunakan cara manual membutuhkan waktu yang cukup panjang dan membutuhkan ketelitian.

Oleh karena itu, dengan cara memanfaatkan fitur fitur yang ada dalam Microsoft access ini diharapkan dapat mempermudah pembuatan laporan keuangan. Satu kali input transaksi, laporan keuangan dari mulai jurnal umum, buku besar, Laporan Laba Rugi, Neraca, Laporan Perubahan modal dan laporan arus kas nya sudah terbentuk jadi bisa memangkas waktu dan pekerjaan menjadi lebih ringan.

Tutorial cara membuat Aplikasi Akuntansi keuangan dengan menggunakan Microsoft Access yang sudah saya bagikan di channel youtube hanyalah bersifat basic atau dasar dan ditunjukkan untuk pembelajaran  yang tentu saja masih banyak kekurangan, akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk anda bisa mengembangkannya lagi ke tinggat yang lebih lanjut.

Sampai saati ini Saya masih menyimpan file asli Aplikasi Keuangan tersebut, Bagi anda yang membutuhkan File-nya, saya bersedia memberikannya untuk Anda, tetapi mohon maaf dan dengan berat hati untuk saat ini saya tidak memberikannya secara cuma-cuma. Hanya Rp. 43.000 (Empat Puluh Tiga Ribu Rupiah) saja, Jika anda berminat silahkan klik Nomor whatsapp di bawah ini.


Saya mau beli gimana caranya?
  • Silahkan hubungi no WA diatas
  • Sebutkan Aplikasi yang mau anda beli
  • Transfer ke rekening BCA 3040656579 an Suparman
  • File akan dikirim via Whatsapp atau email ( sesuai permintaan )

Show comments
Hide comments

1 komentar

apakah bisa membuat laporan keuangan dengan format debet, kredit dan saldo pada ccess
dimana setiap ada transaksi antara debet dan kredit, maka saldo akan berubah secara otomatis pada baris yang sama?


EmoticonEmoticon